Free Download Wordlist Password Indonesia Gratis!

Free Download Wordlist Indonesia

Download Wordlist Password Indonesia Gratis



BRUCE PRAS --- Hello guys, kembali lagi bersama gua lagi dan kali ini gw akan berbagi sebuah file text yang bernama Wordlist, bagi kalian yang nggak tahu, apa itu wordlist, Wordlist adalah sebuah kumpulan kata acak yang sering digunakan para Hacker untuk melakukan aksi Crackingnya. Tapi gw disini bukan untuk ngajarin kalian berbuat kejahatan tetapi untuk membantu kalian yang sedang dalam masalah, seperti lupa password. Oke tanpa banyak bicara, silahkan Unduh file nya dibawah ini.


oh iya guys, wordlist ini dibuat oleh seorang Hacker terkenal asal Indonesia yaitu Jim Goevedy & kemungkinan file wordlist Indonesia ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

Note : Ingat! gunakan wordlist ini sebaik-baiknya, seperti kita lupa Password kita sendiri bukan untuk bobol seenaknya sendiri, dapat merugikan orang lain, nanti kalau kalian ketangkep, kalian akan nyesel sendiri.



okelah, cukup sekian dari gw, jika ada pertanyaan silahkan komen dibawah atau bisa inbox gw melalui Gmail gw, klik dibawah untuk membuka alamat Email gua:




SALAM BLOGGER

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Beberapa Tokoh Crows Zero 1

Daftar Karakter Crows Zero 2

Free Download IDM Optimizer Terbaru