Kumpulan Beberapa Tokoh Crows Zero 1

Inilah beberapa tokoh Crows zero 1

Beberapa tokoh yang ada di Crows zero 1


BRUCE PRAS -- hi guys, kali ini gw akan bernostalgia melalui film remaja tawuran ala anak jepang :D, pasti kalian sudah tidak asing lagi ditelinga anak SMA dulu, bahkan sekarang pun filmnya masih viral lho bro. Mau tau seperti apa filmnya? mari kita bahas berikut dibawah ini

crows zero wallpaper
sumber: http://www.wallpapercave.com

yapp!! film crows zero! film ini disutradarai oleh Takashi Miike, Lahir: 24 Agustus 1960 (usia 59 tahun), Yao, Osaka, Prefektur Osaka, Jepang,

Film ini mengisahkan seorang anak yang baru saja pindah ke sekolah khusus Laki-laki Suzuran, pada saat pindah ke sekolah tersebut, ia bertepatan dengan masa orientasi siswa baru atau (MOS) :D kalau itu sih? sebutan di Indonesia.

Ok, kamu ingin tau beberapa karakternya? soalnya gw udh agak lupa dengan sifat & perilaku karakter tersebut? hehehe:D.

ok kita bahas berikut karakternya dibawah ini.



1.Takiya Genji:

Takiya Genji

Bagi yang belum tahu, Takiya Genji adalah anak dari bos Yakuza bernama Takiya Hideo. Lahir sebagai penerus tahta sang ayah, Genji banyak diberi ujian untuk membuktikan kapabilitasnya sebagai pemimpin, salah satunya adalah menjadi yang terkuat di Suzuran.


2. Takashi Makise:
Takashi Makise

adalah pemimpin dari Suzuran ini Kelas C. Walaupun dikalahkan oleh Serizawa di masa lalu, keuletannya telah menginspirasi banyak pengikut untuk bersumpah kesetiaannya kepadanya pantang menyerah. Dengan pertempuran untuk Suzuran meningkat, Tamao dan Genji tahu bahwa mendapatkan pengaruh Makise dan bawahannya dapat membuktikan hal penting untuk kedua sisi mengklaim kemenangan. Namun demikian, Makise tahu bahwa tidak akan dimenangkan dengan kekuatan semata saja, Ken dan Genji menyusun rencana untuk mendapatkan kesetiaan-Nya dengan cara lain.


3. Izaki Shun:
Izaki Shun

Menurut gw dialah anak yang sering menderita, Shun Izaki termasuk sosok yang pernah menghajar Genji, dibantu oleh keroyokan dari siswa lain. Meski begitu, walau sudah dikeroyok juga Izaki tidak bisa mengalahkan Genji dengan mudah. Izaki malah jadi anggota GPS yang loyal. Dari segi kekuatan fisik, Izaki tidak selevel dengan Genji dan Serizawa jika mereka harus satu lawan satu. Ini terbukti saat Izaki sempat berduel dengan Serizawa. Tapi, Izaki tetap salah satu petarung tertangguh Suzuran. Di manga Crows Zero II, Izaki bisa mengalahkan Matoba Toushi yang merupakan tangan kanan Narumi Taiga di Housen. Itu seperti menegaskan Izaki memang orang nomor dua Genji.


4. Tamura Chuta:
Tamura Chuta

Kalau dari segi desain, Chuta seperti anggota kuat GPS Genji yang kurang menonjol. Dia tidak memiliki wajah sesangar Makise, dan tidak memiliki kesan pretty boy seperti Izaki. Meski begitu,dari segi kekuatan Chuuta juga tak bisa diremehkan. Di manga, dalam pertempuran melawan Housen, Chuuta bahkan bisa mengalahkan si kekar Hayato Shibayama dalam duel.


5. Tamao Serizawa:
Serizawa

Serizawa Tamao. Sebelum Genji Takiya datang, dia ini adalah siswa SMA Suzuran yang keberadaannya ditakuti. Terutama karena tak seperti Rindaman, Serizawa memiliki ambisi untuk menguasai Suzuran. Dia juga memiliki anak buah dan kekuatan yang cukup, hingga ia dianggap paling mungkin untuk menjadi pentolan utama sekolahnya. Bahkan setelah kalah dari Genji pun Serizawa masih disegani. Mereka yang meremehkannya, seperti Ryo Urushibara, sering kali harus menelan akibatnya dengan menyakitkan.


6. Tokio Tatsukawa:
Tokio Tatsukawa

Tokio adalah sahabat kecil dari Genji, sebenarnya ia tak menginginkan ada perseteruan antara Serizawa dan Genji yang keduanya merupakan sahabat dekatnya. Tokio mengidap suatu penyakit otak serius, namun ia berusaha menyembunyikan itu dari teman-temannya.


7. Tokaji Yuji:
Tokaji Yuji

Di balik semua rencana yang dimiliki oleh Serizawa, Yuji lah dalang dan sumber idenya. Merasa memiliki posisi yang kuat, Yuji seringkali memberikan perintah di luar sepengetahuan Serizawa. Dari situ, ia kemudian dikenal sebagai tokoh yang licik dan kejam. Sebelumnya, Yuji sendiri menganggap Serizawa sebagai musuh. Akan tetapi, belakagan ia memutar arah dan menjadi sangat dekat dengan Serizawa.


8. Takeshi & Manabu Mikami:
Mikami Manabur

Keduanya merupakan kakak adik yang sama-sama bersekolah di Suzuran. Dalam aksinya, mereka lebih sering berdua daripada membentuk aliansi dengan pihak kelompok lain. Mereka bahkan merupakan co-pemimpin kelas B. Mikami Bersaudar lebih proaktif dalam menyusun kelompok sendiri. Akan tetapi, semenjak kekalahan mereka saat berkelahi dengan Serizawa yang jelas-jelas bukanlah tandingan yang setara, mereka berdua kemudian besedia untuk menjadi bagian dari pasukan Serizawa.


9. Shoji Tsutsumoto:
Shoji Tsutsumoto

Shoji Tsutsumoto sebenarnya adalah mantan juara judo dan anggota pasukan Serizawa. Tsutsumoto digambarkan sebagai anggota yang berdandanan rambut gimbal dan sangat senang sekali bertarung. Sayangnya, dalam perkelahiannya melawan Ryo yang merupakan pihak sekolah Housen, ia dipaksa untuk menerima kekalahan, sehingga harus masuk rumah sakit untuk memulihkan sakitnya.


10. Hideto Bandou:
Hideto Bandou

Hideto Bandou merupakan salah satu former member dari The Front od Armament generasi ketiga. Ia sangat menghormati Sugata Kazushi, ketua the Armament generasi kedua dan berharap Sugata akan melanjutkan kepemimpinannya. Sayang kecelakaan telah merenggut nyawa Sugata dan itu membuat Bandou merasa sangat kehilangan. Karena kematian Sugata, Bandou tidak pernah menjadi ketua the Armament generasi ketiga, dan akhirnya posisi leader dipegang oleh wakil ketua generasi kedua, Kunou Hideomi. Kunou yang memanfaatkan the Armament untuk kepentingannya sendiri membuat Bandou ingin merebut posisi ketua dan mengenbalikan the Armament seperti semula. Karena itulah Bandou mengajak 2 anggota the Armament, Senda Naoki dan Tatsuya Yamazaki untuk bergabung dengannya.


11. Ken Katagiri:
Ken Katagiri

Adalah seorang anggota Yakuza, dia lulus di Suzuran dan bergabung dengan sindikat tersebut, pada saat itu, Serizawa menghabisi rekan Ken dan Ken datang ke Sekolah tersebut untuk mencari Serizawa karena sudah membuat rekanya masuk RS, ia pernah dikalahkan Genji dengan satu pukulan yang rendah.


12. Ebizuka Trio:
Ebizuka Trio

Trio Ebizuka terdiri dari tiga petarung terkenal yang berdiri di atas SMP Ebizuka. Trio ini terdiri dari Makoto Sugihara (Mako), Toshiaki Honjou (Pon), dan pemimpin kelompok Hiromi Kirishima. Setelah lulus dari sekolah menengah, Trio segera membuat nama untuk dirinya sendiri di Suzuran dan menjadi salah satu lawan terbesar terhadap upaya Hideto Bandou dari The Front of Armament untuk mengambil alih sekolah. Setelah menyadari bahwa kekuatan gabungan mereka masih tidak cukup untuk menantang Bandou, mereka lalu bersekutu dengan pendatang baru Harumichi Bouya, dan akhirnya berhasil menumbangkan Bandou. Bahkan setelah kemenangan mereka, Trio masih tetap di sisi Bouya dan membentuk Harumichi Family, dengan Bouya sebagai pemimpin tidak resmi. Di filmnya sendiri, Ebizuka Trio sudah muncul sebagai freshman terkuat di SMA Suzuran. Sejak awal telah diincar oleh kakak kelas untuk direkrut baik itu kubu GPS maupun Serizawa's Army. Namun Trio Ebizuka menolak tawaran kedua gank tersebut. Bahkan ketika Suzuran akan bertarung melawan SMA Housen. Shun Izaki adalah satu-satunya senior yang dihormati dan disegani oleh Ebizuka Trio, terutama Kirishima.


13. Rindaman:
Rindaman

Rindaman merupakan Siswa dari Suzuran yang terkenal sangat kuat dan sangat ditakuti, sehingga dia dijuluki” Rindaman si Pembunuh” dalam ceritanya Rindaman tidak pernah terkalahkan oleh siapapun selama dia masuk ke Suzuran akan tetapi hanya satu orang yang mampu menandingi kekuatanya yaitu Harumichi Bouya. Rindaman mempunyai karakter yang tenang dan terlihat santai dalam pembawaanya, sosoknya yang tinggi besar menjadikan dia sangat disegani akan kekuatan yang dimilikinya, tidak banyak diketahui tentang masa lalu Rindaman, akan tetapi dikabarkan bahwa Rindaman dalam perjalananya telah menghabiskan banyak waktu untuk keinginanya membunuh ayah tiri serta kakak tirinya. Rumor ini meurut Genjiro Katsuragi merupakan rumor yang palsu dan tidak dapat dipercaya. Julukan Rindaman berasal dari namanya yaitu Hayashida yang dapat diucapkan sebagai Rinda, selama di Suzuran sosok rindaman terus mengembangkan reputasi sebagai seorang pejuang raksasa yang kekuatannya tidak tertandingi, meninggalkan legenda di Suzuran sebagai seseorang yang dapat mengalahkan seratus orang di tahun pertama, ditahun kedua Rindaman tidak hanya terkenal di kalangan juniornya tetapi Rindaman telah mendominasi para seniornya dan tidak ada yang pernah berani menentangnya kecuali saat pertemuanya dengan Genji Takiya. Setelah lulus dari Suzuran, Rindaman diceritakan membeli sepeda motor dan memutuskan untuk melakukan perjalanan keliling dunia, menjelang akhir cerita manga Crows Zero dia diceritakan bergabung dengan klub petarung profesional dekat Osaka.



Itulah beberapa karakter yang sudah disebutkan & dijelaskan diatas, untuk adegan pada film tersebut untuk tidak ditirukan karena kekerasan dalam film ini masih mendapatkan penghasilan kotor tertinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Karakter Crows Zero 2

Free Download IDM Optimizer Terbaru