Daftar Karakter Crows Zero 2

Kumpulan Karakter Crows Zero 2

Inilah Beberapa Karakter Crows Zero 2


Hello guys?? welcome back to me, kali ini gua akan membahas tentang film lagi nih & juga tentang tawuran hehehe:v namanya film Crows Zero 2 oh iya guys? sebelumnya gw udah Posting yang sekuel sebelumnya, bagi yang belum membacanya bisa klik di sini yap.. ini merupakan sekuel film kedua dari crows zero yang sebelumnya... untuk yang kepingin lihat Screenshot nya bisa lihat dibawah ini.

Crows Zero 2
Sumber: https://i.pinimg.com

Genji harus melawan satu-persatu ketua genk di setiap kelas, dan pada akhirnya ia harus berhadapan dengan Tamao Serizawa (Takayuki Yamada) yang merupakan penguasa di Suzuran saat itu. Meskipun ia merupakan murid baru diSuzuran, namun dalam perjalanannya, Genji berhasil merekrut beberapa orang kuat di Suzuran, dan mereka bersama-sama melawan Serizawa Army yang sangat ditakuti di sekolah tersebut.


Berikut merupakan karakter yang ada dalam Crows Zero 2 di bawah ini:

1. Nobuaki Kaneko sebagai Narumi Taiga

Narumi Taiga

Narumi adalah pimpinan Housen selanjutnya setelah Bitou. Pada waktu perang melawan Suzuran yang mengakibatkan tewasnya Bitou, Narumi masih duduk di kelas 1. Narumi kekuatannya mungkin sepadan dengan Seriwaza. Narumi adalah salah satu contoh pria sejati,ia tidak suka menggunakan senjata dalam perkelahian Narumi, makanya ia beberapa kali menghajar Washio yang nekat memakai pisau. Akhirnya Narumi dikalahkan oleh Genji, yang menandakan kemenangan Suzuran atas Housen.



2. Gou Ayano sebagai Urushibara Ryo
Urushibara Ryo

Ryo merupakan tokoh aneh yang mengerikan. Ia selalu menggunakan payung kemana-mana, padahal enggak hujan enggak panas. Rambutnya gondrong dan tidak banyak bicara, Ryo nampaknya merupakan orang keprcayaan Narumi. Ia sangat setia dengan Narumi. Ryo terkadang tidak mampu mengendalikan diri,kalo udah mukulin orang.



3. Warabino Tomoya sebagai Shibayama Hayato
Shibayama Hayato

Nih dia petinggi Housen yang agak keren dikit. Hayato badannya agak besar, dia hampir mirip dengan Izaki di pihak Suzuran, rambutnya sama-sama merah soalnya, hehe.



4. Miura Haruma sebagai Bitou Tatsuya
Bitou Tatsuya

Ni dia karakter Housen yang paling disukai banyak orang, Tatsuya bitou. Selain keren Tatsuya juga jago dalam berkelahi. Ia pindah ke Housen ketika masih kelas 1, waktu itu Narumi mengajaknya bergabung dengan Housen untuk membalaskan dendam kakaknya dengan mengalahkan Suzuran.Tatsuya memiliki tendangan yang mematikan. Meski kehilangan kakaknya,Tatsuya tidak suka menggunakan cara-cara licik seperti menggunkan senjata.



5. Namioka kazuki sebagai Gota washio
Washio Gota

Gota adalah tahun kedua kurang ajar ingin mengambil jalur cepat ke puncak tangga Suzuran secara terbuka menantang Serizawa keluar dari gilirannya. Sementara dipuji karena memiliki hati, dia dengan cepat mengingatkan bahwa dia akan perlu untuk memenangkan kendali kelas sendiri sebelum melakukan upaya lebih lanjut di senior.


Ok, itulah beberapa karakter dari film Crows Zero 2, dan jika kalian ingin berbisnis dengan gw, klik dibawah untuk membuka alamat emailku.




SALAM BLOGGER

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Beberapa Tokoh Crows Zero 1

Free Download IDM Optimizer Terbaru